Kejadian 25:12-18: Keturunan Ismael

Keturunan Ismael​.

Setelah belajar perikop Abraham Meninggal dan dikuburkan, sekarang kita belajar perikop Keturunan Ismael.

Berikut ini tampilan ayat-ayat Firman Tuhan dalam kitab Kejadian (Genesis 25:12-18 dengan judul perikop Keturunan Ismael).

Kita belajar perikop Keturunan Ismael ini dengan menggunakan tafsiran / catatan Wycliffe, namun untuk perikop yang singkat ini Wycliffe tidak memberikan komentar / tafsiran. Semua ayat dikutip dalam bentuk tulisan italic warna biru.

Ayat Akitab dikutip dari software e-Sword. Yuk kita belajar.

Keturunan Ismael (Kitab Kejadian 25:12-18)


Gen 25:12 Inilah keturunan Ismael, anak Abraham, yang telah dilahirkan baginya oleh Hagar, perempuan Mesir, hamba Sara itu.

Gen 25:13 Inilah nama anak-anak Ismael, disebutkan menurut urutan lahirnya: Nebayot, anak sulung Ismael, selanjutnya Kedar, Adbeel, Mibsam,

Gen 25:14 Misyma, Duma, Masa,

Gen 25:15 Hadad, Tema, Yetur, Nafish dan Kedma.

Gen 25:16 Itulah anak-anak Ismael, dan itulah nama-nama mereka, menurut kampung mereka dan menurut perkemahan mereka, dua belas orang raja, masing-masing dengan sukunya.

Gen 25:17 Umur Ismael ialah seratus tiga puluh tujuh tahun. Sesudah itu ia meninggal. Ia mati dan dikumpulkan kepada kaum leluhurnya.

Gen 25:18 Mereka itu mendiami daerah dari Hawila sampai Syur, yang letaknya di sebelah timur Mesir ke arah Asyur. Mereka menetap berhadapan dengan semua saudara mereka.


Perikop Selanjutnya: Esau dan Yakub.

Lihat: Daftar Perikop Kitab Kejadian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel